HUT ke 53 Bupati Talaud Dirayakan Dengan Misa Syukur

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Keluarga besar Lasut-Tjanggulung merayakan syukuran HUT ke 53 Elly Engelbert Lasut yang juga merupakan Bupati Kepulauan Talaud.

Syukuran tersebut diawali dengan Misa yang dipimpin oleh Pastor Paroki Maria Ratu Damai Melonguane RD. Berce Gregorius Rorimpandey bertempat di Wanala T2 Melonguane, Jumat (28/10/2022).

Bacaan Lainnya
banner 300250

Acara syukuran yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda tersebut yang digelar dengan sederhana turut dihadiri oleh Deputi BNPP RI, Anggota DPR RI Hilarry Brigita Lasut, Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga bersama Ketua Tim penggerak PKK Talaud, Ketua DPRD Talaud Jakop Mangole bersama Anggota DPRD lainnya, Kaban BNPP Sulut Jeti Pulu, Sekda Yohanis B.K Kamagi bersama para pejabat lingkup Pemkab Talaud serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Bupati E2L didampingi oleh keluarga bersama Wabup dan Sekda berkesempatan meniup lilin ulang tahun.

Bupati E2L dalam sambutannya menceritakan kenangan dalam merayakan ulang tahunnya pada masa-masa yang lalu.

” Terima kasih kepada semua yang hadir telah datang pada acara syukuran hut kali ini,” kata Bupati.

Menurutnya, ini satu hal yang sangat membanggakan hati, semoga Tuhan selalu memberkati saudara-saudara sekalian. Langkah dengan datang memberikan support dan bergembira bersama kami hari ini semoga akan berbalik menjadi berkat kepada kita semua.

Sementara itu Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga atas nama keluarga besar Parapaga- Leong dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud bersama masyarakat dari Tinonda sampai Napombaru mengucapkan selamat ulang tahun ke 53 kepada Bupati Kepulauan Talaud.

” Semoga di usia yang baru semakin diberkati Tuhan dan menjadi berkat bagi semua orang, dan mendoakan harapan dan cita-cita kedepan dari pak Bupati,” ucapnya yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Talaud.

Wabup juga mengatakan, moga di usia yang baru ini, Bupati semakin bijaksana dan dicintai oleh banyak orang.(mw)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60