Pemkab Talaud Rakor Bersama Tim Kemenkopolhukam RI

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga menerima kunjungan Kerja tim dari Kementrian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan ( Kemenkopolhukam) RI, bertempat di ruang rapat Wakil Bupati, Rabu (28/9/2022).

Dalam kunjungan tersebut, tim Kemenkopolhukan RI dibawah pimpinan
Asisten Diputi (Asdep) Bidang Layanan Publik Kemenkopolhukam RI Drs. Agung Prasistho.MSi, melakukan Rapat Koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud yang membahas tentang peningkatan layananan masyarakat di kabupaten paling utara NKRI yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Philipina.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga dalam keterangannya berharap semua masyarakat segera mendapatkan layanan terbaik dan memuaskan disemua lembaga lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud.

” Berharap semua pimpinan dan staf di lembaga lingkup Pemkab Talaud berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” harap Wabup Parapaga.

Terpantau, Dalam rakor tersebut juga diadakan pertukaran Cendramata antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud dengan Tim Kemenkopolhukam RI.

Hadir dalam rakor tersebut, Dandim 1312/Talaud Letkol Inf Agus Ariyanto, Asisten Setda serta Kepala -Kepala OPD lingkup Pemkab Talaud.(wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60