Bupati Talaud Berikan Kuliah Perdana 61 Mahasiswa STT Germita

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut, memberikan Kuliah umum Perdana bagi 61 mahasiswa STT Germita di Lirung, berapa hari yang lalu.

Bupati Talaud dalam keterangannya, Jumat (16/9/2022), Sekolah Tinggi Teologia ( STT) Germita adalah tempat untuk membina calon-calon pendeta, yang juga merupakan bagian yang berkontribusi besar kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Bacaan Lainnya
banner 300250

” Karena nantinya, mereka salah satu pihak yang nantinya akan membina mental spiritual dari warga masyarakat di Kabupaten Kepulauan Talaud,” katanya.

Menurut Bupati Lasut, jadi kehadiran STT Germita akan memberikan kontribusi besar pada pembangunan di Kabupaten Kepulauan Talaud. Sehingga kita berharap proses dan sampai dengan penyempurnaan infrastruktur pendidikan, itu kemudian bisa cepat bertumbuh.

” Sehingga apa yang diharapakan Pemerintah Daerah tentang kontribusi STT Germita akan cepat dirasakan warga masyarakat di Kabupaten Kepulauan Talaud,” harap Bupati.

Terpantau, selain memberikan kuliah umum perdana bagi Mahasiswa STT Germita, Bupati Elly Engelbert Lasut didampingi Ketua Sinode Germita Pdt. Arnold A. Abbas dan beberapa pengurus Sinode, berkesempatan meninjau secara Langsung perkembangan pembangunan Kantor Sinode Germita yang Baru.

“Pembangunan kantor Germita yang baru direncanakan bekal rampung pada bulan November mendatang,” terang Ketua Umum Germita Pdt. Arnold A. Abbas dihadapan Bupati saat meninjau lokasi.(wm)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60