E2L Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022

banner 468x60

JURNALSWARA,Talaud – Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut ( E2L) membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola bertajuk Bupati Cup 2022, yang dilaksanakan di Lapangan Bawombaru, Kecamatan Melonguane Timur, Senin (12/9/2022).

Turnamen Bupati Cup 2022 diikuti oleh 42 tim yang merupakan utusan dari tiap-tiap Kecamatan se Kabupaten Kepulauan Talaud . Kegiatan Turnamen Sepak Bola ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Acara pembukaan turnamen sepak bola antar kecamatan se Kabupaten Kepulauan Talaud tersebut ditandai dengan tendangan kehormatan oleh Bupati Talaud didampingi Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga, Ketua DPRD Jakop Mangole, Danlanal Melonguane Letkol Laut (P) Glory Syaranamual, Dandim 1312/Talaud Letkol Inf Agus Ariyanto, Ketua PN Melonguane Sugeng Harsoyo, Wakapolres Talaud Kompol Demitrius Lariwu.

Bupati Talaud dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini untuk menggalang sportivitas dan kebersamaan serta wujud syukuran memperingati Hari Sumpah Pemuda.

” Kegiatan ini juga diselenggarakan agar supaya masyarakat yang tadinya stres dengan penanganan Covid, itu kemudian bisa dipulihkan secara perlahan-lahan dengan kegiatan ini,” kata E2L.

Menurut Bupati, pertandingan yang bermartabat adalah yang bersifat kesatria. Kompetisi yang bermartabat lahir dari semangat persaingan yang didalamnya diisi dengan nila-nilai sportivitas. Semoga Bupati Cup 2022 terlaksana dengan sportivitas.

Tendangan bola perdana yang dilakukan oleh Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut, tanda turnamen sepakbola Bupati Cup 2022 resmi dibuka

” Agar supaya kompetisi kali ini menampilkan pertandingam yang berkualitas yang kemudian menghadirkan para juara yang benar-benar kualitasnya teruji di lapangan,” harapnya.

Bupati juga menginginkan agar sportivitas akan ditampilkan dalam pelaksanaan turnamen Bupati Cup kali ini. Agar supaya kualitas yang ada pada pemain sepak bola di Kabupaten Kepulauan Talaud benar-benar teruji dalam satu kompetisi yang sehat.

” Kepada panitia pelaksana untuk melakukan penilaian kepada tim yang paling sportiv,” pintanya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati E2L berharap suatu saat nanti akan berkunjung ke beberapa club papan atas di persepakbolaan Nasional mengajak uji tanding dengan talenta-talenta terbaik pesepak bola yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud.

” Semoga kedepannya nanti Talaud akan lahir bibit-bibit berbakat dari sepak bola dan menjadi gudang atlit-atlit yang berkualitas yang bisa dikontribusikan bagi pembangunan secara Nasional, ” ungkapnya.

Terpantau, pada acara pembukaan Bupati Cup tahun 2022, dilaksanakan pertandingan perdana antara tim utusan Kecamatan Melonguane yakni Melonguane FC berhadapan dengan tim Dapihe utusan Kecamatan Tanpan’amma yang berakhir imbang dengan skor 1:1.

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan turnamen Bupati Cup tahun 2022 tersebut, Pejabat tinggi Pratama lingkup Pemkab Talaud, Para Camat dan Luruh serta Kades se- Kabupaten Talaud, perwakilan peserta dan tamu undangan lainnya.(wm)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60