Demi Peningkatan Jalan Lingkar Pulau Salibabu, Wabup Talaud Kunjungi DPR RI

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Dalam rangka peningkatan Jalan lingkar pulau Salibabu menjadi jalan Nasional, Pemerintah Daerah Kabuoaten kepulauan Talaud dalam hal ini Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga kunjungi Kantor DPR RI di Jakarta.

Kunjungan Wabup Parapaga ke Kantor DPR RI yang juga didampingi oleh Kabag Umum Setda Stella Bentian, untuk melakukan pertemuan dengan dengan pimpinan Konisi V DPR RI.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Terpantau, kedatangan Wabup Talaud ke Komisi V DPR RI diterima oleh Wakil Ketua Komisi V Robert Rouw yang juga sekaligus ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI.

Wabup Parapaga dalam keterangannya, Selasa (6/9/2022), menyampaikan, bahwa kunjungannya kali ini ke komisi V DPR RI atas perintah Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut untuk menyerahkan proposal Usulan peningkatan jalan lingkar pulau Salibabu.

“Kunjungan ini Atas perintah Bupati, dalam rangka menyerahkan proposal usulan peningkatan jalan lingkar pulau Salibabu menjadi jalan Nasional,” kata Parapaga.

Wabup Parapaga juga memohon doa kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Kepulauan Talaud agar usaha yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah dapat terwujud sesuai dengan keinginan bersama.(wm)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60