Wujud Syukur HUT ke 74 Polwan Talaud Gelar Syukuran

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Peringati HUT ke 74 Polisi Wanita (Polwan) RI dengan tema ”
Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”, Polres kepulauan Talaud mengadakan acara syukuran, bertempat di Aula Mapolres Talaud, kamis (1/9/2022).

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo bersama Ketua Cabang Bhayangkari Ny Anastasia Dandung bersama PJU dan Kapolsek Jajaran turut serta menghadiri hajatan tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Pada kesempatan itu juga, Kapolres bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kepulauan Talaud memotong tumpeng sebagai wujud syukur dan juga menyerahkan bingkisan kepada sesepuh Polwan AKBP (Purn) Maria Boki Buida. Serta pemasangan dan peniupan lilin Kue HUT ke 74 oleh beberapa personil Polwan Polres Kepulauan Talaud.

Dalam sambutannya, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK,MH menyampaikan bahwa dihari jadi Polwan ke-74 diharapkan Polwan Polres Kepulauan Talaud semakin jaya untuk dapat menyikapi dinamika perkembangan seiring tuntutan masyarakat yang semakin kompleks.

” Polwan pada dasarnya adalah seorang wanita yang memiliki peran ganda, baik di kantor maupun di rumah dan juga pergaulan dalam masyarakat,” jelasnya.

Kapolres juga berharap, semoga Polwan khususnya yang bertugas di Polres Kepulauan Talaud semakin jaya untuk menyikapi dinamika perkembangan tuntutan masyarakat.

” Semoga Polwan dapat mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk menjadikan Indonesia Tangguh Indonesia tumbuh,” imbahnya.

Di tempat yang sama AKBP ( Purn ) Maria Boki Buida selaku sesepuh Polwan di Talaud mengungkapkan kebanggaannya kepada Polwan di Polres Kepulauan Talaud terlebih khusus Ketua Cabang Bhayangkari Kepulauan Talaud yang telah membimbing Polwan, menginisiasi dan mensuport sehingga acara ini bisa dilaksanakan.

” Pada HUT yang ke – 74 ini, Saya selaku Senior Polwan memiliki harapan yang sama dengan Pak Kapolres Kepulauan Talaud dimana ke depannya Polwan tidak hanya stagnan atau begitu begitu saja tetapi akan berkembang dan menampilkan prestasi apa saja termasuk dalam bekerja,” ungkap Buida

Mantan Wakapolres Talaud ini juga menyampaikan apresiasi atas pembawaan dan attitude Kapolres Kepulauan Talaud yang berwibawa, santun, ramah, ceria dan terlebih atas atensinya kepada anggota Polri khususnya Polwan di Talaud.

” Secara pribadi berbangga atas terselenggaranya acara syukuran potong tumpeng, dimana ini merupakan ungkapan rasa syukur di hari jadi Polwan RI yang ke-74 Lebih Khususnya untuk Polwan di Polres Kepulauan Talaud.” Pungkasnya.

Turut hadir juga dalam perayaan HUT ke 74 Polwan kali ini, perwakilan Unsur Forkopimda, sejumlah pejabat lingkup Pemkab Talaud, Danki 4 Batalyon A pelopor Sat Brimob Polda Sulut, pengurus Cabang Bhayangkari Polres Kepulauan Talaud dan tamu undangan lainnya.(wm)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60