Bupati Talaud Hadiri Acara Wisuda Politeknik Negeri Manado

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Politeknik Negri Manado menggelar sidang terbuka senat dan Wisuda Program Ahli Madya dan Sarjana Terapan tahun 2022, , Rabu (31/8/2022).

Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut ( E2L) menghadiri Pelaksanaan kegiatan tersebut yang digelar di Auditorium Prof. Ruddy Tenda, Politeknik Negei Manado.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Pada giat tersebut, Bupati E2L diberikan kesempatan untuk membawakan sambutan. Dalam penyampaiannya, Bupati mengatakan, hari ini adalah satu sukacita yang besar karena kita bisa menyaksikan perjuangan para wisudawan. Selain itu, ada pengorbanan dari orang tua. Tak lupa Bupati mengajak wisudawan-wisudawati untuk mensyukuri anugrah yang telah diberikan Oleh Tuhan.

” Pada hari ini pantas kita mensyukuri Sulawesi Utara memiliki anak-anak muda bukan hanya cerdas sebagai seorang sarjana lulusan Politeknik Negri Manado, tapi juga dengan penampilan yang luar biasa dan membanggakan,” kata E2L.

Orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Talaud juga memberikan pesan khusus kepada para wisudawan.

” Hari ini kalian akan secara resmi keluar dari Politeknik Negri Manado untuk melayani dan menghadirkan berkat untuk kesejahtraan bagi masyarakat,” imbaunya.

Bupati E2L juga mengatakan, ada sedikit kesan dari kami ketika diundang Politeknik Negri Manado menghadiri kegiatan ini, untuk menyaksikan mahasiswa -mahasiswa dari Kabupaten Kepulauan Talaud yang hari ini diwisuda.

“Ketulusan, kejujuran, keikhlasan, kasih harus menjadi karakter dasar dalam mencapai kesejahteraan,” pungkasnya.(wm)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60