DPRD Talaud Gelar Paripurna Jelang Tengah Malam

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Talaud menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Persetujuan Rancangan Peraturan Daerah ( Ranperda ) Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah ( APBD ) Tahun Anggaran 2021, bertempat di Gedung Sidang DPRD, Kamis (28/7/2022), tengah malam.

Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) didampingi Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga ( MAP) bersama sejumlah Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemkap Talaud turut hadir dalam rapat paripurna tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud Jakop Mangole memimpin langsung rapat paripurna tersebut dan dihadiri 15 anggota Dekab lainnya.

Pada Rapat Paripurna yang berlangsung sampai hari Jumat ( 29/7/2022), diadakan pembacaan hasil pembahasan rapat TAPD dan Banggar DPRD, penyampaian pendapat akhir 6 fraksi, pembacaan berita acara penandatanganan persetujuan ranperda 6 fraksi oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud Arvan Bawangun , penandatanganan persetujuan ranperda oleh 6 fraksi, pembacaan persetujuan Bupati bersama Ketua DPRD oleh Sekretaris DPRD, penandatanganan persetujuan DPRD bersama Bupati.

Suasana ruang sidang paripurna DPRD Talaud.

Sementara itu, Bupati E2L dalam keterangannya menyampaikan, dengan suasana yang sudah sangat larut namun pada hari ini membuktikan bahwa semangat pengabdian dan pengorbanan baik pimpinan dan anggota DPRD dan seluruh unsur tim anggaran pemerintah Daerah ( TAPD) kabupaten kepulauan talaud telah menampilkan secara nyata dedikasi dan pengabdiannya bagi warga masyarakat kabupaten Talaud

” Pemkab Talaud telah berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan pengelolaan keuangan daerah secara kredibel, transparan dan akuntabilitasnya yang dijamin lewat sistem informasi pengelolaan keuangan Daerah yang menjadi petunjuk dari pemerintah pusat dalam hal ini Kemendagri,” kata Bupati.

Terpantau media ini, rapat paripurna tersebut ditutup secara resmi oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud sekitar pukul 02.04 Wita Jumat dinihari.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60