Kadis PUTR dampingi Dandim Tinjau Lokasi TMMD

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud-Setelah membuka Pra TMMD Ke-114 Kodim 1312/ Talaud, Dandim Letkol Inf Agus Arianto didampingi oleh Pasi Ter Kapten Kav Hendra B Y Welan, serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang ( PUTR) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud John Majampoh meninjau lokasi titik 0 sasaran TMMD ke 114, di Desa Gemeh, Kecamatan Gemeh, Talaud, Sulawesi Utara, senin (11/7/2022).

Menurut Dandim, sasaran pelaksanaan TMMD Ke-114 TA 2022 adalah peningkatan dan pembuatan jalan baru untuk masyarakat setempat, agar mempermudah melaksanakan akses pekerjaan sehari- hari dalam pelaksanaan berkebun dan bercocok tanam.

“Pra TMMD sangat penting dilakukan agar kami dapat menghasilkan pekerjaan yang berkualitas, sehingga pencapaian TMMD ini menjadi tepat waktu dan tepat mutu,” Ujar Dandim.

Menurutnya, perlu dilakukan pengerjaan awal agar program TMMD ke-114 dapat tercapai sesuai rencana dalam waktu yang relatif singkat dan dengan pertimbangan medan yang cukup sulit. Selain Peningkatan Jalan Penghubung baru, serta sasaran fisik lainya seperti pembuatan gorong-gorong dan akses jembatan lainya.

” Semuanya itu untuk menunjang akses pembuatan jalan baru,” katanya.

selain itu, menurut Dandim untuk kegiatan non fisik rangkaian TMMD ke-114 di Kabupaten Kepulauan Talaud akan dilaksankan kegiatan berupa penyuluhan dari OPD terkait dan penyuluhan vaksin dari Dinas Kesehatan Pemkab Talaud beserta Instansi vertikal yang ada di kecamatan Gemeh.

Tampak hadir dalam Peninjauan tersebut, Danramil Essang, Pemerintah Kecamatan dan Desa Gemeh, Bina Marga perwakilan Talaud, serta sejumlah masyarakat. (Wil)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60