Jurnalis Talaud Terima Cenderamata dari Kapolres di HUT Bhayangkara

banner 468x60

JURNALSWARA,Talaud – Momentum Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi memberikan bingkisan cinderamata berupa Kemeja taktical bertuliskan Media Mitra Polres Talaud yang didesain khusus untuk awak media pos peliputan di Polres Kepulauan Talaud.

Bingkisan Cendramata tersebut diserahkan oleh Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasvery Abdi melalui Wakapolres Talaud Kompol Demetrius Lariwu didampingi Kasie Humas AKP Olden Arunde, di Mapolres, usai pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke-76, Selasa (5/7/2022).

Kapolres Kepulauan Talaud dalam Keterangannya melalui Kasie Humas AKP Olden Arunde mengucapkan terima kasih banyak kepada semua awak media yang telah mendukung dan membawa nama baik Polres Kepulauan Talaud.

” Terima kasih karena sudah menjadi mitra selama ini, dengan memberikan informasi update kepolisian dan pelayanan prima kepada masyarakat di ujung utara NKRI,” ucap Arunde.

Kasie Humas juga berharap, kedepan awak media terus menjadi mitra kerja Polri terutama Polres Kepulauan Talaud dalam menyampaikan keberhasilan tugas.

“Kami berharap awak media yang berada di Kabupaten kepulauan Talaud terus menjadi mitra , dan mendukung semua tugas-tugas Polri khususnya di wilayah Polres kepulauan Talaud ,” pungkasnya. (Wil)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60