Disaksikan Lasut, Putra Musafir Mala dan Putri Sahentimbang Gemeh Kampiun HBL Cup 2022

banner 468x60

JURNALSWARA,Talaud– Disaksikan ribuan pasang mata penonton tim Bola Voli putra Musafir Mala berhasil menjadi juara setelah mengalahkan tim Jawara Melonguane pada partai final Putra open turnamen HBL Cup 2022 yang digelar di Gedung Olahraga ( GOR) Pemkab Talaud, Melonguane ( 3/7/2022).

Sedangkan partai sebelumnya, tim putri Sahentimbang Gemeh berhasil menjadi juara pertama setelah mengalahkan tim favorit New Lavender Melonguane.

Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut ( E2L) turut menyaksikan jalannya pertandingan final tersebut bersama Anggota DPRD Sulut Sherly Tjanggulung dan perwakilan Forkopimda serta sejumlah Pejabat tinggi pratama lingkup Pemkab Talaud.

Bupati E2L  juga menutup secara resmi kegiatan open turnamen bola voli HBL Cup 2022 yang berlangsung dari tanggal 6 Juni – 3 Juli 2021 yang diikuti sebanyak 16 tim putra dan 15 tim putri dengan sistem setengah kompetisi.

Dalam sambutannya, Bupati E2L mengatakan, turnamen volly ball yang di selenggarakan ini selain ajang kejuaraan antar club se Kabupaten Kepulauan Talaud, juga diharapkan menjadi ajang mempererat persahabatan sesama generasi muda.

Tim putri Sahentimbang Gemeh.

” Teruslah berkreatif dan aktif melaksanakan berbagai kegiatan yang positif seperti kegiatan olahraga seperti yang sedang dilaksanakan saat ini,” katanya.

Menurut Bupati, meraih juara bukanlah tujuan utama dari lomba ini, akan tetapi hikmah yang bisa kita ambil dari lomba ini adalah memberikan suguhan hiburan yang menarik melalui kegiatan oleh raga bagi warga Kabupaten Kepulauan Talaud juga mempererat tali silaturahmi di kalangan peserta lomba.

Tak lupa juga, Bupati mengapresiasi kepada panitia open turnamen Volley Ball HBL Cup dan mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan event turnamen volley ball tersebut.

“Terima kasih kepada segenap panitia yang telah memberikan dukungan dan semangat kebersamaan sehingga acara ini dapat berlangsung,” ungkap Bupati E2L.

Sementara itu perwakilan panitia open turnamen Bola Voli HBl Cup 2022 Sitti Takaliuang dalam keterangannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mensuport kegiatan baik dari pembukaan sampai penutupan.

Tak lupa juga berterima kasih kepada seluruh peserta lomba, perangkat pertandingan, petugas keamananan baik dari Polres Talaud maupun Satpol PP Pemkab Talaud, tim kesehatan, dan juga untuk para sponsor.

” Trimakasih sudah meluangkan waktunya, demi dan untuk suksesnya ivent HBL Cup, maaf jika panitia masih banyak kekurangannya,”

Untuk semua panitia yg sudah terlibat dalam kegiatan HBL suka duka kita samua rasa. Saling melengkapi kurangnya dari masing-masing pribadi, yang baik-baik disimpan dalam hati, yang jelek jangan disimpan tapi jadikan pelajaran.

” Semoga kedepannya ada perhatian lagi dari pihak terkait untuk GOR ini. Biar lebih memadai sehingga kenyamanan dan keamanan bisa lebih terjamin. Maaf panitia belum Sempurna, kedepannya jika masih dipercayakan lagi di event selanjutnya kami akan lengkapi kekurangannya,” pungkasnya. (Wil)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60