Bupati Buka Kemah Raya Pemuda Remaja KGMPI

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud- Ratusan Pemuda Remaja Sinode Kerukunan Gereja Masehi Protestan Indonesia ( KGMPI) yang tersebar di 22 wilayah yang terbagi di 84 jemaat yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, Jakarta,dan Gorontalo memadati Bumi Perkemahan Riung Sawutu, Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud.

Hadirnya Pemuda dan remaja Sinode KGMPI di Kabupaten Kepulauan Talaud dalam rangka mengikuti Perkemahan Raya Pemuda -Remaja se Sinode KGMPI ke VIII yang digelar di Jemaat Elohim Melonguane.

Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut berkesempatan membuka secara langsung perkemahan raya pemuda-remaja ke VIII se- sinode Kerukunan Gereja Mesehi Protestan Indonesia ( KGMPI) yang ditandai dengan ibadah syukur di Jemaat Elohim Melonguane, Minggu ( 3/7/2022).

Bupati E2L dalam keterangannya menyampaikan selamat datang kepada para tamu undangan, seluruh peserta perkemahan raya dan segenap pemuda remaja KGMPI di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Bupati Talaud Elly E Lasut memukul gong sebagai tanda dimulainya kemah raya pemuda KGMPI.

“Teriring ucapan terimakasih yang tulus dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pucuk pimpinan KGMPI dan komisi pemuda remaja atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kabupaten Kepulauan Talaud sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan ini,” ucapnya.

Bupati berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan memberi nilai positif bagi umat Kristiani khususnya pemuda remaja KGMPI untuk menjadi pilar-pilar pembawa damai sejahtera bagi jemaat dan masyarakat.

“Selamat mengikuti perkemahan raya pemuda remaja KGMPI. Jaga ketertiban, keamanan, kebersihan dan kekudusan diri untuk kemuliaan nama Tuhan,” tandas bupati pilihan rakyat tanah Porodisa.

Sementara itu Ketua Panitia Perkemahan raya Enrico Mangamba dalam keterangannya mengatakan, kegiatan perkemahan raya ini akan berlangsung dari tanggal 2-7 Juli 2022 di bumi perkemahan Riung Sawutu, Melonguane.

” Terima kasih kepada Anggota DPR RI Hillary Brigita Lasut dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud terlebih khusus kepada Bupati Elly Engelbert Lasut yang sudah mensuport kegiatan ini,” katanya.

Enrico juga berharap, semoga generasi muda KGMPI khususnya yang berada di Kabupaten kepulauan Talaud bisa mengambil bagian dalam pembangunan di daerah yang kita cintai ini.

Pemasangan tanda peserta oleh Bupati Talaud.

Diketahui, pada pembukaan kegiatan tersebut Bupati Elly Engelbert Lasut berkesempatan memukul gong dan menyematkan tanda peserta sebagai tanda dibukanya perkemahan raya tersebut.

Pada kesempatan itu juga, Pihak Panitia memberikan Cendramata kepada Bupati Elly Engelbert Lasut sebagai tanda apresiasi yang diserahkan langsung oleh Ketua Panitia Perkemahan Raya Pemuda Remaja se sinode KGMPI ke VIII jemaat Elohim Melonguane Enrico Mangamba. (Wil)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60