E2L Ucapkan Terimakasih dan Selamat buat Dasvery Jabat Kapolres Kotamobagu

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut ( E2L) diakhir sambutannya saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka penyampaian Ranperda tentang LPJ APBD tahun anggaran 2021, yang digelar di Gedung Sidang DPRD, mengucapkan banyak selamat kepada Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi, selasa (28/6/2022).

Hal tersebut dikatakan Bupati E2L karena Kapolres Talaud berdasarkan telegram dari Kepolisian RI dipromosikan menduduki jabatan yang baru yakni menjadi Kapolres Kotamobagu.

Menurut Bupati E2L, Kapolres adalah sahabat, banyak mementum yang dirasakan bersama. Mengatasi, mengatur dan menata kehidupan masyarakat di Kabupaten kepulauan Talaud.

Bincang akrab di sela paripurna DPRD Talaud antara Bupati, Wabup, Ketua DPRD dan Kapolres Talaud.

” Begitu besar hal-hal yang dilakukan Kapolres, yang kita evaluasi dan nilai dilakukannya dengan tulis ikhlas.Begitu besar jasa yang dilakukan Kopolres dalam menata warga masyarakat Kabupaten kepulauan Talaud selama kurang lebih 11 bulan,” katanya.

Bupati E2L juga mengatakan, atas nama warga masyarakat Talaud, dihadapan rapat paripurna DPRD mengucapkan banyak terima kasih, atas semua yang dilakukan dalam membangun kabupaten kepulauan Talaud di bidang ketertiban, keamanan yang tentunya sudah dirasakan kita semua.

” Apalagi saat Kapolres hadir di Kabupaten kepulauan Talaud, Pemerintah dan masyarakat sementara fokus menghadapi penanganan Covid -19, itu sangat luar biasa. Sekali lagi terima kasih,” pungkas Bupati E2L. (Wil)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60