Putra Kampung Baru dan Putri Melonguane Jawara Tarik Tambang Perahu Dayung

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Disaksikan ratusan warga masyarakat Melonguane yang memadati tempat pelaksanaan lomba, Tim putra Kampung Baru 1 dan tim putri Melonguane menjadi jawara dalam lomba tarik tambang Perahu Dayung yang digelar Polsek Melonguane, dalam rangka memeriakan HUT ke 76 Bhayangkara, bertempat di Pantai Indah Melonguane, Talaud, Sulawesi Utara, Jumat ( 24/6/2022).

Adapun kedua tim yang menjadi jawara baik putra dan putri, menerima tropi tetap dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000. Sedangkan untuk juara dua dan tiga mendapatkan tropi tetap dan uang pembinaan sebesar Rp.750.000 dan Rp.500.000, sedangkan untuk juara empat mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 300.000.

Penyerahan piala untuk juara tarik tambang perahu dayung putra.

Kapolsek Melonguane Ipda Glen Damar dalam sambutannya sebelum acara penyerahan hadiah kepada pemenang mengatakan, kegiatan yang digelar hari tentunya tak lepas dari berbagai kekurangan, keterbatasan, bahkan mungkin ada kehilafan. Oleh sebab itu, dikesempatan ini sebagai pelaksana, kami memohon maaf sebesar-besarnya.

“Pelaksanaan lomba ini, hanya sekedar memeriakan. Jadi, jika ada kekeliruan atau kesalahan teknis di lapangan dari panitia pelaksana kami mohon maaf sebesar-besarnya,” kata Kapolsek.

Tak lupa juga Kopolsek Melonguane mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dari kita semua terlebih khusus para peserta lomba. Untuk para tim yang belum berhasil mendapatkan juara jangan kuatir, karena berdasarkan rapat terbatas panitia, tim-tim yang ikut berpartisipasi mengikuti lomba tersebut akan mendapatkan uang pembinaan sebagai apresiasi karena sudah ikut menyukseskan kegiatan ini.

” Terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat, termasuk juga para donatur yang sudah memberikan sumbangan kepada kami panitia sehingga kegiatan lomba kali ini dapat berjalan dengan sukses,”

Penyerahan trophy pemenang kepada kategori perempuan.

Kapolsek Damar juga berharap,ini merupakan langkah awal untuk kita melaksanakan kegiatan. Sehubungan dengan telah diberikan keluasan untuk pembatasan -pembatasan, maka kita sudah bisa melaksanakan kegiatan seperti yang di laksanakan sekarang ini.

” Semoga kedepan kita bisa melaksanakan kegiatan yang lebih besar lagi bersama masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Melonguane.

Adapun tim-tim yang menjadi juara dalam kegiatan lomba tarik tambang Perahu dayung yang digelar Polsek Melonguane yakni kategori putera Juara Pertama tim kampung baru 1, juara kedua tim kampung Baru B, Juara ketiga tim sangkudiman,sedangkan juara keempat tim Kecamatan Melonguane.

Sedangkan untuk Ketegori Putri, yang tampil sebagai juara Pertama tim Melonguane, Juara kedua tim Bestie, juara ketiga tim Embo, dan yang menjadi jaura keempat tim Kecamatan Melonguane. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60