Forkopicam Melonguane Sambut HUT Daerah dengan Gelar Bersih Lingkungan

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Dalam rangka Menyambut HUT Kabupaten Kepulauan Talaud dan Bhayangkara, Pemerintah Kecamatan Melonguane bersama Polsek Melonguane dan Koramil 1312-08/Melonguane menggelar aksi bersih-bersih lingkungan yang dipusatkan di seputaran pelabuhan Speed boat, Melonguane, Sabtu (18/6/2022).

Camat Melonguane Camat Melonguane Bonifasius Wangkanusa,SSTP, M.Si mengatakan, kegiatan ini selain untuk memperingati HUT Bhyangkara ke 76 Tahun, juga untuk menyambut HUT Kabupaten Kepulauan Talaud tanggal 2 Juli 2022.

” Semoga kegiatan ini bisa memberikan Edukasi tentang pentingnya kebersihan lingkungan bagi masyarakat sehingga bisa bersama sama melaksanakan kegiatan bersih bersih guna bisa mewujudkan motto Kabupaten Talaud yakni Berkat (Bersih Elok Ramah Kasih Aman Tangguh),” ungkapnya.

Giat bersih lingkungan menyambut HUT Daerah.

Sementara itu, Kopolsek Melonguane Kapolsek Melonguane Ipda Glenn C Damar,STh,SH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bersih bersih lingkungan yang dilaksanakan pada hari ini dalam rangka memperingati HUT Bhyangkara ke 76 Tahun pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

“Diharapkan kegiatan bersih bersih lingkungan tidak hanya dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhyangkara namun dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan terus menerus,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek Damar, selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara, kegiatan ini juga dilaksanakan dengan maksud untuk memupuk kebersamaan dan Silahturahmi antara TNI/ Polri dan Pemerintah Kecamatan Melonguane sehingga satu sama lain bisa saling mengenal.

” Kegiatan bersih bersih bukan hanya tanggung jawab dinas lingkungan hidup atau pemerintah kecamatan melainkan tanggung jawab kita bersama masyarakat yang ada di Kabupaten Talaud khusunya kita yang berdomisili di Melonguane,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil Melonguane 1312 – 08 Letda Daud Tinuwo, Personil Polsek Melonguane dan Koramil 1312 – 08/ Melonguane, dan Lurah dan staf kecamatan dan kelurahan yang ada di Melonguane. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60