CEP Sapa dan Berikan Donasi Warga Terdampak Bencana

banner 468x60

JURNALSWARA, Amurang–Usai Menjabat Bupati Minsel dua periode pada tahun 2029 lalu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu SE STh (CEP), selain sibuk juga mengurus usaha pribadinya CEP juga sibuk dengan urusan partai, sehingga membuatnya bolak balik Manado Jakarta. Namun, kepedulian dirinya kepada warga Amurang yang terdampak Bencana membuat dirinya langsung turun menyapa warga Kelurahan Uwuran Satu dan Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang, pada Rabu (16/6) lalu, dengan memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada para korban terdampak bencana alam.

Bantuan yang disalurkan CEP untuk warga terdampak bencana di Amurang.

Ketua DPD Partai Golkar Sulawei Utara Christiany Eugenia Paruntu, SE, S,Th, didampingi Ketua II PG Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS serta para anggota DPRD Minsel fraksi Golkar bersama rombongan turun meninjau lokasi bencana di pesisir pantai Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan. Dalam kesempatan tersebut CEP dan MEP memberikan bantuan kepada keluarga- keluarga yg terkena dampak bencana di 2 posko di kelurahan uwuran 1 dan kelurahan lewet. Bantuan berupa sembako pakaian dan uang tunai diserahkan langsung kepada keluarga yg terkena bencana.
Kepada sejumlah awak media Mantan Bupati Minsel dua periode yang banyak mendapat penghargaan dari pemerintah pusat karena dianggap berhasil memimpin Minsel mengatakan, apa yang terjadi kepada sejumlah warga Uwuran Satu dan Bitung ini ada bencana yang tak bisa dihindarkan. “Sedih dan prihatin melihat warga harus kehilangan rumah karena tenggelam akibat longsor. Tapi saya percaya Tuhan akan bersama dengan warga yang terdampak bencana, dan saya doakan semoga saudara-saudara kita ini yang mengungsi diberikan kesehatan dan kekuatan,” ungkap CEP.(Serma)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60