Selebrasi HUT Bhayangkara, Polres Vaksinasi Massal di Beo

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasverry Abdi, SIK memantau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal covid-19 secara gratis kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud. Kegiatan tersebut dipusatkan di wilayah Polsek Beo, jumat (17/6/2022). yang antusias diikuti oleh warga

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi, SIK mengatakan bahwa Giat vaksinasi massal ini Polri laksanakan serentak seluruh Indonesia dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, dan juga untuk mensukseskan program pemerintah bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Vaksinasi oleh polres Talaud dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke_76 bagi masyarakat Kecamatan Beo.

” Untuk target kita perhari sebanyak 200 orang namun disesuaikan dengan kondisi wilayah saat ini, guna memenuhi target yang diberikan oleh Pemerintah,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengimbau warga untuk kesadarannya agar mau melaksanakan Vaksinasi baik dosis pertama dan kedua serta boster untuk meningkatkan ketahanan tubuh warga terhadap Virus Covid 19.

” Vaksinasi kali ini kita mengerahkan warga yang belum divaksin di wilayah hukum Polsek Gemeh, Essang, Rainis dan Beo semuanya di pusatkan di Markas Polsek Beo,” katanya.

Diketahui, Polsek Beo bersama Team Urkes Polres Kepulauan Talaud bersama puskesmas memberikan pelayanan vaksinasi kepada warga yang datang.

Giat di mulai dari antri Pendaftaran Vaksinasi, Pengecekan Tensi dan Konsultasi Dokter serta Pelaksanaan Vaksinasi massal Covid 19.

Giat turut dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Jacobus Melale, Kaspkt Ipda Stani Elias, Kapolsek Beo Iptu Daud Manopo serta Kapolsek Jajaran dan warga lainnya. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60