CEP Ajak Warga Sulut Berdoa Buat Warga Amurang Terdampak Bencana

banner 468x60

JURNALSWARA, Amurang–Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu SE STh, turun prihatin kabar tentang bencana alam yang menimpa sebagai warga Amurang yang ada di kelurahan Bitung dan Uwuran 1 Kecamatan Amurang. Bahkan, CEP ajak warga Sulut panjatkan doa kepada yang maha besar Tuhan, agar peristiwa bencana tersebut tidak berlanjut.

Kepada media ini, Rabu (15/6) kemarin mengatakan, dirinya sangat prihatin dengan musibah bencana berupa abrasi yang menyebabkan kurang lebih 20 rumah serta penginapan bahkan jembatan serta bangunan destinasi I A Amurang dan jembatan penghubung kelurahan Bitung dan Uwuran 1 ikut tenggelam dan hanyut. “Oh Minsel ku yang ku sayang. Marilah kita berdoa kepada Yang Maha Kuasa, biar kiranya belas kasih Tuhan tetap selalu ada menyertai masyarakat Minahasa Selatan khususnya yang berada di sekitar I am Amurang,” ungkapnya.

Ketua DPD Golkar Sulut, mantan Bupati Minsel mengajak masyarakat Sulut mendukung dan berempati dengan warga Amurang yang terdampak bencana.

Mantan Bupati Minsel dua periode ini juga menambahkan, agar warga yang ada di seputar lokasi bencana untuk waspada dan terus percaya Tuhan akan melindungi warga serta memberikan ketabahan menghadapi bencana ini. Saya doakan juga agar Tuhan melindungi warga Amurang, dan saya himbau warga tetap berjaga-jaga, dan pastikan untuk sementara waktu mencari tempat yang aman,” pinta Paruntu.
Untuk diketahui, kejadian bencana alam berupa abrasi pantai di wilayah kecamatan Amurang terjadi, Rabu (15/6) kemarin sekitar pukul 13.00 WITA. Lokasi bencana yakni di Kelurahan Bitung dan Uwuran 1. Kurang lebih 20 rumah warga dan penginapan bahkan jembatan serta destinasi wisata I A Amurang tenggelam dan hanyut dibawa air laut. Untuk saja dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. (Serma)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60