Tempati Kantor Baru, Pemkab Gelar Ibadah Syukuran

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut bersama Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga didampingi Sekda Yohanis B.K Kamagi hadiri ibadah syukur dalam rangka menempati Kantor Bupati yang baru, Melonguane, Selasa ( 7/6/2022).

Ibadah syukuran tersebut dipimpin oleh ketua Sinode Germita Pdt Arnold A. Abbas bersama Pastor Paroki Maria Ratu Damai RD. Berce Rorimpandey Pr dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Kepulauaan Talaud, Asisten Setda, Kepala-Kepala OPD, Pejabat eselon tiga dan empat lingkup Pemkab Talaud serta para Camat.

Bupati E2L pada kesempatan tersebut menceritakan sejarah dari kantor Bupati dari awal berdirinya kabupaten Kepulauan Talaud sampai pada kantor Bupati sekarang ini yang sudah siap untuk ditempati dan digunakan sebagai pusat pemerintahan.

” Hari ini saya bersyukur, setelah menjalani menempati kantor Bupati yang pertama, kedua dan ini yang ketiga. Sama juga seperti yang lalu-lalu, keadaannya belum seratus persen selesai,” kata Bupati.

Ibadah syukuran menempati kantor bupati yang baru, (Selasa,7 Juni 2022)

Menurutnya, walaupun keadaan kantor Bupati ini pengerjaannya belum selesai, tapi harus tetap ditempati. Biasanya, ketika ditempati maka setiap saat akan kita lihat bagian-bagian mana yang masih kurang, sehingga bisa cepat dilakukan realisasi pengerjaannya.

” Sudah bertahun-tahun tempat ini menjadi mangkrak, tapi walaupun baru sebagian itu kemudian bisa kita menggunakannya.

Bupati juga menjelaskan, akan berusaha kantor Bupati ini di tahun depan bisa selasai seratus persen sehingga kemudian bisa ditempati seluruh bagian kantor ini.

” Ini adalah tempat untuk bekerja, jadi kita semua harus rileks dan menikmati. Saya berharap semoga tempat ini bisa menghadirkan sukacita, bukan tempat untuk saling bermusuhan atau gontok -gontokan, ” harapnya. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60