Pemkab Apresiasi HBL Cup

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud -Pemerintah Daerah Kabupaten Talaud mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI Hillary Brigita Lasut (HBL) yang sudah menjadi sponsor utama kegiatan turnamen bola voli.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga saat diwawancarai awak Media usai membuka kegiatan Turnamen bola voli HBL Cup tahun 2022 bertempat di Gor Pemkab Talaud, Melonguane, berapa hari yang lalu.

“Ini bagian dari pemulihan, setelah kurang lebih dua tahun daerah kita dilanda pandemi covid-19 dan tidak bisa berbuat apa-apa termasuk kegiatan olahraga,” kata Parapaga.

Wabup Parapaga menjelaskan, Ini benar-benar menjadi gairah baru. Bukan dari kegiatan olahraga saja, tapi kita ambil dari sisi positifnya saja.

” Bahwa dari kegiatan olahraga ini,bisa menjadi ajang persahabatan terutama generasi mudah kabupaten Kepulauan Talaud,” ucapnya.

Munurut Parapaga, berdasarkan laporan dari pihak kepolisian tingkat kasus bunuh diri di Kabupaten Kepulauan Talaud didominasi oleh generasi mudah.

” Kondisi tahun kemarin kita harus pahami sangat sulit sekali, karena tidak dapat berbuat apa-apa. Semoga dengan kegiatan Ini benar-benar menjadi gairah baru bagi generasi muda Kabupaten Kepulauan Talaud,” harapnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60