Turnamen Bola Voly Piala HBL dibuka Wabup

Anggota Deprov Sulut Sherly Tjanggulung saat menghadiri pembukaan turnamen bola voli piala HBL di GOR Melonguane.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud-Turnamen Bola voli bertajuk HBL Cup tahun 2022 resmi dibuka oleh Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga yang digelar di gedung olarahraga ( GOR) Pemkab Talaud, Melonguane, Senin (6 /6/2022).

Wabup Parapaga dalam keterangannya mengatakan, Kegiatan lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriakan hut daerah Kabupaten Kepulauan Talaud dan Bhayangkara yang akan datang.

“Selamat bertanding kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen bola voli ini. Semangat dalam bertanding, dan selalu menjunjung tinggi sportivitas,” kata Parapaga.

Tak lupa juga Wabup, mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI Hillary Brigita Lasut ( HBL), karena sudah mensponsori kegiatan tersebut.

” Ini bagian dari recoveri, karena kurang lebih dua tahun tidak bisa melaksanakan kegiatan seperti ini karena pandemi covid -19,’ ucapnya.

Wabup buka turnamen bola voli piala HBL di GOR Melonguane.

Sementara itu Ketua panitia HBL Cup tahun 2022 Renalto Tumarah dalam laporannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang merespons positif undangan untuk mengikuti kegiatan lomba ini.

“Panitia mengemas turnamen ini dengan meningkatkan harkat, martabat prestasi bola voli Kabupaten Kepulauan Talaud menuju profesionalisme dan kemandirian,” Ungkapnya.

Menurut Renalto, Kita semua mempunyai kemitmen yang sama untuk menjadi putra dan putri Talaud yang unggul dalam segala bidang.

” Kegiatan ini bertujuan untuk menyalakan kembali api semangat kita untuk berprestasi di bidang olahraga bola voli,” jelas Tumarah.

Diketahui, kegiatan bola voli HBL Cup tahun 2022 yang memperebutkan tropi dan uang pembinaan puluhan jutah rupiah diikuti oleh 16 tim putra dan 15 putri dari berbagai club bola voli yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Sherly Tjanggulung, Kapolres Talaud AKBP Dasvery Abdi yang juga merupakan Ketua PBVSI Kabupaten Talaud, unsur Forkopimda lainnya, Pejabat tinggi Pratama lingkup Pemkab Talaud, Camat Melonguane, Kapolsek Melonguane dan tamu undangan lainnya. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60