Kapolres Apresiasi HBL Cup 2022

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Ketua Persatuan Bola voli Seluruh Indonesia ( PBVSI) Kabupaten Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi hadiri pembukaan turnamen bola voli yang bertajuk ” HBL CUP” tahun 2022.

Pembukaan pertandingan tersebut ditandai dengan service pertama oleh Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga yang didampingi ketua PBVSI serta unsur Forkopimda Kabupaten Talaud.

Sementara itu, Ketua PBVSI Kabupaten Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi yang juga merupakan Kapolres Kepulauan Talaud dalam sambutannya, mengatakan bahwa cukup bersyukur atas pelaksanaan kegiatan Open Turnamen Volly ” HBL CUP 2022″ yang sebelumnya kegiatan seperti ini belum dapat dilaksanakan selama 2 Tahun akibat Pandemi Covid 19.

” Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke-76 dan Hut Kabupaten Kepulauan Talaud,” kata Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan, kegiatan ini turut di prakarsai oleh Anggota DPR RI Ibu Hillary Brigita Lasut (HBL) atas kepedulian beliau terhadap para atlit bola voli di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Pertandingan pembuka turnamen bola voli HBL Cup.

” Kegiatan ini disponsori oleh anggota DPR RI atas kepedukian beliau terhadap atlit bila voli untuk meyalurkan bakat membina atlit remaja sehingga dapat Iven untuk meningkatkan diri berlatih dan menunjukan kemampuan diri didalam iven itu nantinya,” kata Kapolres.

” kegiatan bola voli HBL Cup tahun 2022 yang memperebutkan tropi dan uang pembinaan puluhan jutah rupiah diikuti oleh 31 tim, terbagi dari 16 tim putra dan 15 putri dari berbagai club bola voli yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud,” terangnya.

Oleh Karenanya, Kapolres mengharapkan dari kegiatan ini didapatkan bibit Atlit Atlit berprestasi baik ditingkat Propinsi, Nasional dan Internasional dan mudah mudahan melalui adanya pembinaan ini dapat menyalurkan Atlit masa depan dari Tanah Porodisa.

“Selamat bertanding, pesan Kapolres tetap menjunjung tinggi sportifitas, sansiotte sampate pate,” pungkasnya. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60