Pengurus dan DK PMI 2022-2027 diLantik

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kepulauan Talaud , masa Bakti 2022 – 2027 secara resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Palang Merah (PMI) Provinsi Sulawesi Utara Annie Dondokambey, di Aula Wanala T2, Melonguane, Kamis ( 2/6/2022), beberapa hari yang lalu.

Pelantikan ditandai dengan pengucapan ikrar dan penandatanganan berita acara pelantikan Dewan Kehormatan serta Pengurus PMI Kabupaten Kepulauan Talaud Masa Bakti Tahun 2022 – 2027 yang ditandatangani oleh Ketua PMI Provinsi Sulut dan Ketua PMI Kabupaten Kepulauan Talaud.

Ketua PMI Kabupaten Kepulauan Talaud terlantik Sherly Tjanggulung dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Pengurus PMI Provinsi Sulut dan jajaran serta seluruh pihak yang telah turut serta menyukseskan hajat PMI ini.

“Kami kepengurusan yang baru, memohon bimbingan serta arahan dari Bupati Elly Engelbert Lasut, Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga dan Ketua PMI Provinsi Sulut agar dalam memimpin PMI ke depan dapat optimal sesuai dengan aturan organisasi”, ungkap Sherly.

Pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan sinergitas dengan Pemkab Talaud , OPD dan organisasi mitra PMI di Kabupaten Kepulauan Talaud maupun jenjang di atasnya untuk dapat mewujudkan PMI yang profesional, netral, mandiri dan bergerak bersama masyarakat sesuai visi Palang Merah Indonesia.

Pelantikan tersebut dihadiri Jajaran Forkopimda, para pejabat dilingkungan Pemkab Talaud dan undangan lainnya. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60