200 Mahasiswa di Usul Terima Beasiswa BAZNAS RI

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Dalam rangka menindak lanjuti hasil kegiatan acara GerbangDutas yang dilaksanakan pada 24 Mei 2022 yang lalu di Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud Bupati Elly Engelbert Lasut kunjungi Kantor Pusat Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS) RI, Jakarta, Kamis ( 2/6/2022).

Kedatangan Bupati E2L dan rombongan di Kantor Baznas RI diterima langsung Oleh Deputi 2 Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas RI Dr. H.M. Imdadun Rahmat, M.Si yang juga merupakan mantan ketua Komnas Ham bersama para Direktur di jajaran Baznas RI.

Bupati E2L dalam keterangannya menyampaikan, kedatangannya ke kantor Baznas RI dalam rangka menindak lanjuti penyampaian dari Baznas RI, Kemenkopolhukam dan Kemendagri.

” Dimana akan memberikan program bantuan beasiswa kepada Mahasiswa di seluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud,” ucap Bupati.

Menurut Bupati, merespon hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud segera bergerak cepat mengumpulkan data usulan mahasiswa calon penerima beasiswa, dan hari ini langsung kami serahkan ke pihak Baznas RI.

Foto bersama usai pertemuan dengan BAZNAS RI.

” Saya serahkan daftar usulan mahasiswa dari daerah perbatasan calon penerima beasiswa dari kabupaten Kepulauan Talaud. Berharap program kerja sama bantuan dan dukungan dari Baznas RI bisa direalisasikan,” kata Bupati E2L saat menyerahkan data usulan ke pihak Baznas RI.

Sementara itu, Deputi 2 Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas RI Dr. H.M. Imdadun Rahmat dalam keterangannya saat menerima data usulan calon penerima beasiswa dari Bupati E2L mengatakan, berterima kasih atas datanya, dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud.

” Terima kasih atas datanya, kami memberikan apresiasi sebesar-besarnya. Mudah-mudahan data mahasiswa calon penerima beasiswa ini bisa kita tindak lanjuti secepatnya,” ucap Rahmat.

Diketahui, data usulan calon penerima beasiswa untuk para generasi muda Kabupaten kepulauan Talaud yang sedang menimba ilmu di Perguruan tinggi yang diserahkan langsung oleh Bupati Elly Engelbert Lasut kepada pihak Baznas RI sebanyak 2.000 Mahasiswa.

Hadir juga dalam kunjungan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud Dr. Yohanis B.K Kamagi, Kepala Badan Perbatasan Provinsi Sulut Jetty Pulu, dan Kepala Badan Perbatasan Daerah Kabupaten Talaud Fanmy S. Unsong. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60