Polres Talaud Dapat Penghargaan dari Polda Sulut

banner 468x60

JURNALSWARA,Talaud– Polda Sulawesi Utara memberikan penghargaan kepada polres-Polres jajaran karena sudah menyalurkan tepat waktu dan tepat sasaran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) dari Pemerintah.

Polres kepulauan Talaud yang diwakili Kasat Binmas AKP Yacobus Melale menjadi salah satu yang mendapatkan penghargaan tersebut bersama 4 Polres jajaran lainnya.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Dirbinmas Polda Sulut Kombes Pol Dumadi didampingi Kabidkeu Kombes Pol Mulyono yang disaksikan langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno dan seluruh peserta saat Apel pagi di halaman Mapolda Sulut, Senin (30/5/2022).

“Pagi ini kita sudah saksikan bersama pemberian penghargaan kepada polres jajaran yang dianggap sudah tepat waktu dan tepat sasaran dalam penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung dari Pemerintah,” ucap Kombes Pol Dumadi usai penyerahan penghargaan.

Menurutnya, di Sulawesi Utara ini ada 8 Polres yang diberi kepercayaan menyalurkan bantuan kepada pedagang kaki lima dan warung, dari Pemerintah.

“Tentunya kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polres jajaran yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, melebihi tanggungjawab yang diberikan kepadanya. Dan ini tentunya bisa menjadi contoh dan pemicu bagi kita dalam melaksanakan tugas-tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Kombes Pol Dumadi.

Diketahui, penghargaan diterima langsung oleh para Kasat Binmas dan Kasikeu dari 4 polres, yaitu Polres Boltim, Polres Kotamobagu, Polres Minut dan Polres Talaud.

Terkait hal tersebut Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi,SIK mengucapkan terima kasih atas kinerja dari personil.

” Terima kasih atas kinerjanya, yang sudah maksimal dalam pelaksanaan tugas Penyaluran tepat waktu dan tepat sasaran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) dari Pemerintah di Kabupaten Kepulauan Talaud,” ucap Kapolres. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60