Gereja GERMITA annalan di Resmikan Wabup Parapaga

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga ( MAP) menghadiri peresmian dan pentabisan Gedung Gereja baru Jemaat Germita Annalan, Melonguane, Minggu ( 29/5/2022).

Dalam acara ini sekaligus dilakukan pengguntingan pita oleh Wabup Parapaga dan penandatangan prasasti sebagai tanda diresmikan atau digunakannya gedung gereja baru jemaat Germita Annalan Melonguane yang disaksikan oleh seluruh warga jemaat dan tamu undangan lainnya.

Wabup Talaud Moktar Parapaga menghadiri peresmian dan pentahbisan Gedung Gereja GERMITA Annalan.

Ibadah Peresmian yang berlangsung dengan hikmat dan penuh kemuliaan nama Tuhan dipimpin langsung oleh Ketua Sinode Germita Pdt. Arnold A. Abbas.

Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga dalam sambutannya mengatakan, banyak selamat kepada warga jemaat Annalan atas diresmikan dan ditahbiskan penggunaan gedung Gereja yang baru.

” Diharapkan dengan adanya gedung gereja yang baru, akan semakin meningkatkan keimanan warga jemaat untuk terus yakin dan percaya kepada Tuhan sang kepala Gereja,” kata Parapaga.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat tinggi Pratama lingkup Pemkab Talaud, Camat Melonguane, Kapolsek Melonguane, Danramil Melonguane, para pendeta- pendeta, tokoh Agama dan Masyarakat dan tamu undangan lainnya. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60