Pemuda Ensem Akhiri Hidup Dengan “Spontan”

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– seorang remaja laki-laki tewas setelah meminum racun hama kelapa merk spontan. Remaja tersebut sempat mendapatkan pertolongan namun nyawanya sudah tidak dapat tertolong lagi, Minggu (29/5/2022) pukul 02.49, dinihari.

Diketahui, Identitas remaja lelaki tersebut berinisial LT Alias Lukmanto (19 ) Berprofesi sebagai Petani Alamat Desa Ensem Timur, Kecamatan Essang Selatan, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara,

Kapolsek Essang Ipda Kris Laruanaung menjelaskan bahwa dari keterangan Saksi Martin Tilong (67) yang merupakan Ayah dari korba, bahwa pada saat dirinya sedang tidur, tiba-tiba terbangun karena korban membunyikan motornya.

“kemudian ayah korban langsung menegur dan menyuruhnya masuk ke kamar untuk tidur, dan korban pun langsung masuk ke kamarnya,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah beberapa menit kemudian saksi Martin mendengar ada suara bunyi botol, dia langsung menuju dan membuka kamar korban, dan mendapati korban sudah dalam keadaan gelisah dan merasa kesakitan sambil memegang perut dan dada nya kemudian muntah-muntah.

” Pada saat itu ayah korban melihat 1 botol racun hama kelapa (Spontan) sudah habis di minum oleh korban yang berada di bawah lemari pakaian. Dia langsung bertindak melakukan pertolongan pertama, namun korban sudah tidak tertolong lagi atau meninggal dunia,” jelasnya.

Menurut Laruanuang, pihaknya setelah mendapat Laporan dari masyarakat langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara,kemudian melakukan Olah TKP serta mencari & mengamankan Barang Bukti dan Meminta keterangan saksi serta
buat VER Mayat serta Permintaan autopsi.

” Kami mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang dialami, kepada keluarga semoga orang tua saudara kandung yang ditinggalkan diberi kekuatan & penghiburan yang sejati, serta almarhum diberi jalan untuk menuju kesorga yang kekal,” pungkas Laruanaung. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60