Senin Batas Akhir Pendaftaran Beasiswa Bagi Mahasiswa Talaud

banner 468x60

JURNALSWARA,Talaud,- Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) melalui live video Akun Facebook Bupati Talaud meyampaikan, kepada seluruh warga masyarakat bahwa Mahasiswa Talaud dari Pulau Miangas hingga Napombaru untuk segera daftarkan diri kepada kades masing- masing.

Menurut Bupati E2L, hal itu dalam rangka mengakomodir bantuan beasiswa kepada mahasiswa yang ada di Kabupaten kepulauan Talaud dari Baznas RI, Kemenkopolhukam,dan Kemendagri, Sabtu ( 28/5/2022).

” Segera daftarkan ke Kades, ditunggu pada hari senin batas akhirnya, daftarkan nama dan pastikan terdaftar datanya,” kata Bupati E2L.

E2L juga menjelaskan, karena ini bantuan dari pusat, datanya harus jelas. Usalan dari kades akan diteruskan kepada saya Sebagai Bupati.

” Daftarkan secepat mungkin datanya, jangan sampai terlambat. Jangan nanti jika tak terakomodir timbul perasaan dengki dan marah-marah,” jelasnya.

Bupati juga berharap, kesempatan ini diseriusi dengan baik, karena data-data yang masuk akan dipresentasikan langsung pada Kemendagri dan Menkopolhukam.

” Semoga hal ini bisa membantu mahasiswa-mahasiswa Talaud, karena program ini disampaikan langsung oleh menpolhukam dan diseriusi oleh Mendagri, atas persetujuan oleh kepala Baznas RI,” pungkasnya. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60