Penatua Richard Kukuhkan Panji Yosua Solagratia Kayuwatu

banner 468x60

JURNALSWARA, Manado–Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Rayon Manado Pnt Richard Sualang menyerang Pataka Panji Yosua sekaligus mengukuhkan pengurus Panji Yosua P/KB GMIM Solagratia Kaiwatu.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam ibadah Minggu pagi (22/5/2022) Penatua Richard didampingi Komandan Rayon (Danyon) Panji Yosua Manado Pnt Frangklyn Tamara SH. Saat memberikan sambutan Penatua Richard berharap Panji Yosua dapat menjadi pelopor peningkatan kualitas pelayanan dan kehidupan dalam lingkup Pria Kaum Bapa, Jemaat dan masyarakat.
“Panji Yosua itu fungsinya tidak hanya terbatas pada pengamanan ibadah, tetapi ke depan harus berfungsi dalam meningkatkan kualitasnya kehilangan masyarakat,” kata Penatua Richard yang juga Wakil Walikota Manado ini.
Untuk itu, kata Penatua Richard, keberadaan Panji Yosua akan diperjuangkan diatur dalam Tata Gereja agar legitimasi jelas.
Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Solagratia Kaiwatu Pdt Cyska Majampoh – Tumipa STh yang melantik Panji Yosua GMIM Solagratia Kaiwatu mengatakan, fungsi Panji Yosua dalam membantu pelayanan di jemaat sangat nyata.
“Mereka selalu hadir dalam setiap kegiatan untuk membantu kelancaran dan kenyamanan,” kata Pdt Cyska.
Komandan Rayon (Danyon) Panji Yosua Manado Pnt Frangklyn Tamara SH mengatakan, pihaknya saat ini semen melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus Panji Yosua Aras Jemaat yang ada di Rayon Manado.
“Untuk memudahkan koordinasi, saat ini kami melakukan konsolidasi dengan pengurus Panji Yosua Aras Jemaat dan dalam waktu dekat kami akan mengadakan pertemuan,” kata Kiki sapaan akrabnya.(hara)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60