Paskah Nasional Sukses Pemkab Talaud Apresiasi Pemerintah Pusat dan Pemprov

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Perayaan Paskah Nasional pada 17 Mei 2022 yang lalu di Kabupaten Kepulauan Talaud berjalan dengan sukses dan mendapatkan apresiasi dari Berbagai pihak.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut ( E2L) menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Sulut dalam pelaksanaaan Paskah Nasional 2022, Senin ( 23/5/2022).

“Secara khusus kami menyampaikan banyak terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo yang diwakili Menkumham Yasona Laoly dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang juga dalam kapasitasnya sebagai ketua Forum Komunikasi PKB PGI yang telah memberikan kesempatan kepada Pemerintah Daerah, warga masyarakat Kabupaten Talaud untuk menjadi tuan rumah,” kata E2L.

Sekab Talaud Johanis BK Kamagi bersama Ketua PGI.

Menurut Bupati E2L, kegiatan yang disetujui oleh Persekutuan Gereja-gereja Indonesia (PGI) beserta 8 aras yang tergabung didalamnya memberikan kesempatan bagi kami untuk bisa bergembira dalam pésta keagamaan tersebut yang dilaksanakan secara nasional.

” Terima kasih atas kehadirannya, terima kasih atas perhatiannya. Terima kasih atas kesempatan ini yang telah diberikan kepada Kabupaten Talaud. Semoga berkat berkat Paskah akan tercurah bagi Indonesia, bagi Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten Kepulauan Talaud,” tutup E2L.

Sementara itu, mewakili Panitia lokal Yohanis B.K Kamagi yang juga merupakan Sekretaris daerah Kabupatin Kepulauan Talaud menyampaikan, Paskah Nasional 2022 boleh berhasil dengan baik itu semua berkat kasih Tuhan bagi tanah Porodisa.

Foto bersama Bupati Elly Lasut bersama Menkumham Yasona Laoly.

” Suksesnya acara tidak terlepas dari tuntunan Bupati kepulauan Talaud, Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Wabup Moktar Arunde Parapaga ( MAP),” ungkap Kamagi.

Tak lupa juga berterima kasih kepada Ketua Umum PGI, seluruh jajaran 8 Aras Gereja Nasional. Teman- teman Panitia, seluruh Hamba- hamba Tuhan, warga Jemaat dan warga Masyarakat Sulawesi Utara dan Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Terima kasih tak terhingga, teriring permohonan maaf atas segala kekurangan.
Tuhan memberkati,” pungkas Sekda yang sangat dekat dengan awak media. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60