Kamagi Tinjau Kesiapan Pelaksanaan Gerbangdutas 2022

banner 468x60

JURNALSWARA,Talaud– Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud dalam rangka persiapan pelaksanaan Gerakan Pembangunan Terpadu Perbatasan (Gerbangdutas ) 2022 yang pelaksanaannya pada tanggal 23-25 Mei 2022 persiapannya terus dimatangkan agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik.

Terpantau media ini, pihak penyelenggara dalam hal ini perwakilan Kemenkopolhukam dan Kemendagri RI bersama Pemkab Talaud melaksanakan gladi resik bertempay di Aula Wanala T2, Melonguane, Talaud , Sulawesi Utara, Sabtu (21/5/2022).

Pada kesempatan tersebut, mewakili Bupati Elly Engelbert Lasut ( E2L) dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga ( MAP), Sekretaris Daerah Yohanis B.K Kamagi turun langsung memantau Pelaksanaan gladi resik tersebut.

Sekab Kamagi tinjau persiapan pelaksanaan gerbangdutas 2022 yang akan dilaksanakan di Talaud.

” Untuk persiapan kali ini sudah hampir mencapai 100 persen, tinggal beberapa hal yang harus dibenahi ,” kata Kamagi.

Diketahui, Pelaksanaan Gerbangdutas 2022 di Kabupaten Kepulauan Talaud akan dilaksanakan pada dua tempat, yakni di Melonguane dan Miangs. Abkan dihadiri oleh Mekopolhukam RI Mahmud M.D dan Mendagri RI Tito Karnavian yang juga selaku Kepala BNPP RI dan sejumlah pejabat tinggi Pusat dan daerah lainnya. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60