Babinsa Essang Turut Bantu Bangun Gereja Katolik Essang

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud- Pihak TNI bersama Masyarakat khususnya umat Katolik melaksanakan kerja Bakti secara Gotong Royong dalam Pembangunan Geréja Katolik stasi Gemeh, Kabupaten Talaud, Sulawesi Utara,Jumat (20/5/2022).

Menurut Babinsa Koramil 1312-05/ Essang Serda Ismail Touwe Kegiatan kerja bakti ini merupakan sinergitas TNI bersama rakyat. Kerja Bakti maupun Komsos rutin dilakukanya oleh para Babinsa,

” Kegiatan ini, guna menjalin hubungan yang harmonis dan memperkuat keakraban TNI-Rakyat sekaligus membantu mengatasi kesulitan Rakyat/masyarakat dan Jemaat yang ada di desa binaannya,” kata Babinsa

Sementara itu Plh Danramil Essang Serma Will Briner Bee mengatakan, bahwa kegiatan yg lakukan oleh Babinsa merupakan wujud kepedulian Babinsa dalam membantu mengatasi berbagai kesulitan yang Ada tengah-tengah Jemaat/Gereja dan masyarakat yang Ada di desa binaannya.

Pembangunan gereja katolik Essang turut menjadi giat kerja Babinsa Essang.

” Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan. harapannya keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat itu sendiri,” kata Bee.

Berharap, semoga kegiatan ini Kemanunggalan TNI bersama rakyat benar benar dapat terjalin Dan terlaksana dengan baik. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60