Konser Musik Rohani Paskah Nasional Pulau Warga Talaud dan Tamu Paskah Nasional

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Ribuan penonton tak beranjak dari kursi terkesima saat pagelaran konser musik rohani dalam rangka memeriahkan perayaan Paskah nasional 2022 dan malam keakraban yang digelar di lapangan upacara rumah dinas Bupati kepulauan Talaud, Melonguane,Sulawesi Utara, Selasa ( 17/5/2022), malam.

Seluruh pengisi panggung yang ditata apik dan atraktif, mampu tampil menawan saat melantunkan lagu-lagu rohani. Demikian
juga, penampilan artis- artis pendukung mampu menyihir penonton.

Publik Talaud patut bersyukur, sebab konser yang digawangi Panitia Paskah Nasional 2022 dengan kekuatan vokal artis penyanyi daerah dan Ibu kota Jakarta, mampu
menyuguhkan penampilan menawan, hidup dan meninggalkan kesan mendalam.

Ditingkahi tata lampu yang mewah, pagelaran konser musik rohani berhasil menyampaikan misinya kepada seluruh masyarakat dan tamu undangan yang hadir pada saat itu.

Terlebih,kehadiran artis top Ibukota Yang merupakan legenda hidup musik Indonesia Viktor Hutabarat yang didukung penampilan apik dari Dirli Idol, serta penampilan memukau dari artis Gio lelaki yang dipandu tiga MC Kondong Talaud yakni Vita, Andon dan Hornes, menghadirkan nuansa tersendiri seolah mengobati kerinduan publik akan suara emas mereka.

Tepuk tangan dan pujian terus membahana baik ketika pegelaran dimulai hingga
usai. Anak-anak, kaum remaja bahkan sampai mereka yang berusia lanjut,
menebarkan senyum dan tawa usai meninggalkan tempat kegiatan konser tersebut.

Tata panggung apik menambah pesona konser musik rohani paskah nasional di Talaud, Selasa (17/5) malam.

Sekretaris daerah Kabupaten Kepulauan Talaud Yohanis B.K Kamagi yang juga merupakan Panitia lokal Paskah Nasional 2022 saat diwawancarai awak media mengatakan, kita semua bergembira dalam malam keakrapan ini. Sekaligus mengapresiasi semua elemen masyarakat, Jemaat dan tamu- tamu undangan yang sudah hadir.

” Kami mengapresiasikan semua yang telah hadir baik dari dalam maupun luar daerah dengan menggelar malam keakrapan dan kegembiraan dengan diiringi artis-artis top ibukota,” kata Kamagi.

Kebersamaan Sekab Talaud Johanis BK Kamagi bersama jurnalis perbatasan saat menonton konser musik rohani.

Selain Konser rohani, Pemda Talaud dan masyarakat juga menginisiasi kegiatan bakar-bakar ikan hasil tanggapan dan kami sangat mensuport hal tersebut.

” Masyarakat sangat mensuport kegiatan malam ini, dengan membakar ikan hasil tangkapan. Ini merupakan peristiwa unik di mana bakar ikan sekaligus dihibur artis- artis top musik Indonesia,” pungkasnya. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60