Talaud Raih WTP ke-enam

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud- Pemerintah kabupaten kepulauan Talaud kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Laporan hasil pemeriksaan ( LHP)atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Sulawesi Utara.

Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut ( E2L) menerima secara langsung Penyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) yang diberikan BPK RI perwakilan Sulut tersebut, di Kantor BPK RI perwakilan Sulut, Manado, Jumat (13/5/2022).

Acara penyerahan Hasil Penilaian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah se-Sulawesi Utara di aula BPK Perwakilan Sulut, Jumat (13/5).

Terkait opini WTP tersebut, Bupati E2L menyampaikan terima kasih kepada semua PNS lingkup Pemkab Talaud dan tim yang sudah bekerja keras. Sehingga boleh mendapat penghargaan tertinggi atas kewajaran pengelolaan keuangan di pemerintahan.

“Terimakasih atas kinerja seluruh PNS dan seluruh pengelola pemerintahan Kabupaten Kepulauan Talaud atas penilaian WTP terhadap Laporan Pengelolaan Keuangan Daerah Talaud. ” katanya.

Bupati Elly Lasut menandatangani LHP LKPD Tahun Anggaran 2021 Pemkab Kepulauan Talaud.

Prestasi ini menjadikan kabupaten Kepulauan Talaud memperoleh WTP enam kali berturut- turut sejak LKPD TA. 2016 dan menjadi yang ketiga kali secara beruntun dibawah kepemimpinan Bupati Elly Engelbert Lasut ( E2L) dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga (MAP).

Diketahui, selain Kabupaten Kepulauan Talaud, Pemprov Sulut dan 14 Kabupaten/Kota yang ada di Bumi Nyiur Melambai mendapatkan opini terbaik dari BPK yakni WTP, dan ini menjadi catatan sejarah karena baru terjadi untuk yang pertama kali. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60