Pemkab Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2022

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud menggelar Upacara untuk memperingati Hari pendidikan Nasional ( Hardiknas) tahun 2022 dengan tema “Pimpin Pemulihan bergerak untuk merdeka belajar”, Jumat (13/5/2022).

Upacara tersebut bertempat di Lapangan upacara kantor Bupati Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara. Diikuti oleh perwakilan TNI/ Polri, PNS lingkup Pemkab Talaud serta kelompok SD,SMP,SMA yang ada di kota Melonguane.

Upacara peringatan Hardiknas di lingkungan Pemkab Kepulauan Talaud.

Terpantau media ini, Royke Parapaga yang merupakan Kabag Pembangunan Setda Pemkab Talaud menjadi pimpinan upacara. Sedangkan yang bertindak sebagai pembina upacara mewakili Bupati Elly Engelbert Lasut( E2L) yakni Plh Sekda Daud Malensang, sekaligus membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi ( Kemdikbud) RI Nadiem Anwar Makarim.

Kegiatan upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional di Kabupaten Kepulauan Talaud ditutup oleh atraksi Drama band dari SMP Negeri 1 Melonguane.

Pengibaran bendera oleh anggota paskibraka Talaud yang juga peserta didik di lingkup Pemkab Talaud.

Tampak hadir dalam giat tersebut, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Talaud, Para Asisten Setda, Serta para pejabat tinggi pratama lingkup Pemkab Talaud. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60