Lasut Pimpin Pembinaan ASN Pemkab Talaud

Foto bersama Bupati dan jajaran bersama seluruh ASN Pemkab Talaud.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) didampingi Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga (MAP) bersama Plh Sekda Daud Malensang, memberikan Pembinaan dan Arahan Pegawai Negri Sipil ( PNS) Lingkup Pemkab Talaud, Kamis ( 12/4/2022).

Kegiatan tersebut digelar di Aula Wanala T2, Melonguane, dan dihadiri oleh Aparatur Sipil Negara baik ditingkat pemerintah daerah maupun di tingkat kecamatan dan kelurahan di Kabupaten kepulauan Talaud yang berjumlah 3.412 orang.

Pembinaan ASN lingkup Pemkab Talaud oleh Bupati Elly Lasut.

Dalam Pembinaannya, Bupati E2L mengatakan, semoga pembinaan ini kemudian bisa memberikan pengertian dan ada langkah-langkah yang harus dilakukan sebagai ASN dilingkup Pemda Talaud.

” Kita bersyukur Pemda dan masyarakat Talaud diberikan kesempatan untuk melaksanakan Paskah Nasional yang akan diselenggarakan di Melonguane,” kata Bupati.

E2L juga menjelaskan, Paskah Nasional ini adalah kegiatan yang disepakati oleh dalapan atas geréja yang dinaungi oleh PGI. Ini Paskah pertama secara nasional dan kabupaten Talaud menjadi penyelenggara untuk yang pertama kali.

” Kepercayaannya itu dikoordinasikan dengan Kemenag RI dan bersama dengan Pemda untuk menyukseskan kegiatan tersebut,” ucapnya.

3.412 ASN Pemkab Talaud dari seluruh lapisan hadir dalam pembinaan ASN, Kamis (11/5).

Bupati juga menambahkan, jadi yang bertanggung jawab dalam kegiatan ini adalah seluruh ASN lingkup Pemkab Talaud. Maka, kepada kalianlah beban suksesnya acara ini dipercayakan.

” Maka diharapkan kepada yang sudah ditunjuk untuk menerima tugas dan tanggung jawab untuk mensukseskan acara tersebut untuk memberikan fokus dan perhatian dalam rangka menyelesaikan tugas-tugas tersebut,” harapnya.

Foto bersama Bupati dan jajaran bersama seluruh ASN Pemkab Talaud.

Bupati juga mengatakan, dengan adanya Paskah Nasional, Kabupaten kepulauan Talaud akan semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. Karena banyak orang hanya mengenal Miangas yang merupakan salah satu wilayah perbatasan di Indonesia.

” Tetapi dengan dieksposnya pelaksanaan Paskah Nasional di berbagai pemberontakan baik cetak maupun elektronik juga media sosial banyak mendapat respon warga baik di dalam maupun luar negri tentang Kabupaten Kepulauan Talaud,” pungkasnya. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60