Paskah Nasional Mendekat, E2L – MAP Rapat Bersama Kemenag

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Paskah Nasional Tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Talaud persiapannya terus digenjot oleh Panitia agar pelaksanaan puncak acaranya dapat berjalan seperti yang diharapkan.

Demi mewujudkan hal tersebut Panitia Paskah Nasional Tahun 2022 bersama Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) bersama Wabup Moktar Arunde Parapaga ( MAP) menggelar rapat bersama Kementrian Agama ( Kemenag) Republik Indonesia, di Jakarta, Senin (09/05/2022).

Elly Lasut dan Moktar Parapaga rapat bersama Kemenag membahas kesiapan pelaksanaan Paskah Nasional di Talaud.

Dalam keterangannya, Bupati E2L menyampaikan rapat tersebut bertempat di Aula Kementerian Agama Republik Indonesia itu, membahas kesiapan sekaligus memastikan kehadiran Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas dalam perayaan puncak paskah nasional tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Talaud.

” Rapat dalam rangka memantapkan persiapan panitia sekaligus untuk memastikan kehadiran menteri Agama Republik Indonesia,” ungkapnya.

Bupati Talaud Elly Lasut disambut petinggi Kemenag saat menghadiri rapat membahas paskah nasional.

Bupati juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengsukseskan Paskah Nasional tahun 2022, di Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud.

Diketahui, Paskan Nasional di Kabupaten Kepulauan Talaud, mendapatkan dukungan dari 8 Asas gereja nasional di Indonesia dan akan dihadiri oleh Presiden RI.

Denominasi  gereja nasional yang akan hadir yakni yang bernaung di bawah Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia, Konferrnsi Wali Greja di Indonesia, Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga Injili Indonesia, Persekutuan Gereja-Greja Pantakosta Indonesia, Persekutuan Baptis Indonesia, Gereja Masehi Adven Hari ke 7, Balas Keselamatan dan Gereja Ortodoks di Indonesia. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60