Hari Pertama Kerja Sekab Sidak ASN

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Bupati Elly Engelbert Lasut ( E2L) diwakili  Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud Yohanis B.K Kamagi dihari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di lingkungan perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Talaud, senin (9/5).

Terpantau, Sekda Kamagi melakukan sidak kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seperti Bapelitbang dan Dinas PU .

‘’Syukur, ASN kita hari ini sudah taat aturan. Semua OPD yang kita kunjungi, merata semua ASN hingga level pejabatnya masuk kerja. Semoga kedepan, ASN kita semakin hari semakin disiplin,’’ ungkap Kamagi.

Sidak Sekab Talaud Johanis BK Kamagi di Bapelitbang.

Menurutnya, Sebagai abdi negara dan masyarakat, seorang ASN tuntut disiplin dalam melaksanakan tugas kerja. Karena pemerintah telah membiayai kesejahteraan mereka, baik berupa gaji maupun tunjangan penghasilan. Dengan demikian, Sekda berharap untuk ASN Pemkab Talaud tidak ada yang sengaja menambah libur.

‘’Tidak ada alasan bagi ASN untuk menambah libur. Mereka dituntut disiplin karena kesejahteraannya sudah ditanggung negara. Melihat kondisi kehadiran hari ini cukup baik, mudah-mudahan kedepan semakin hari semakin disiplin,’’ imbuhnya.

Sidak Sekab Johanis BK Kamagi di Dinas PUPR Pemkab Talaud.

Penekanan disiplin kerja bagi ASN merupakan bagian penting untuk mewujudkan sistem pemerintahan yang baik, terutama dalam peningkatan pelayanan publik. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60