Wakil Bupati “pasiar” Lebaran di Polres Talaud

Keakraban dalam semangat IdulFitri yang terjalin di antara Pemkab dan Polres,Kodim serta Lanal Talaud di Kediaman Kapolres AKBP Dasveri Abdi.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud- – Mempererat tali silaturahim Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Talaud menggelar Open House dalam rangkaian merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah bertempat di Rudis Kapolres, Senin ( 2/5/2022).

Turut hadir dalam silahturahmi tersebut, Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga ( MAP) didampingi Ketua Tim PKK Martji Parapaga- Leong bersama Sekretaris Daerah Yohanis B.K Kamagi bersama istri Selni Kamagi- Papalapu serta sejumlah Pejabat tinggi Pratama lingkup Pemkab Talaud, Dandim 1312/Talaud Letkol Inf Agus Ariyanto bersama keluarga, Danlanal Melonguane Letkol Laut (P) Glory Syaranamual bersama keluarga, jajaran Polres Talaud dan bhayangkari PJU serta bhabinkamtibmas, Tokoh agama juga insan media.

“Kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur atas perayaan hari Idul Fitri 1443 H,” ujar Kapolres.

Peerat Silahturahmi Wabup dan jajaran berkunjung dalam rangka Idul Fitri ke Kediaman Kapolres Talaud.

Ketika ditanya oleh awak media bagaimana perasaan saat pertama kali merayakan Hari Raya Idul Fitri di Kabupaten Kepulauan Talaud Kapolres menjelaskan, sebagai anggota Polri, kita sudah terbiasa hidup di rantau.

” Pelaksanaan Idul Fitri dibarengi dengan pelaksanaan operasi ketupat, tentu sudah menjadi kewajiban anggota polri untuk stand by ditempat. Suasana di Melonguane begitu kondusif dan masyarakat Talaud mempunyai toleransi yang tinggi. Saya bersama keluarga menikmati hal itu,” ucap Kapolres.

Tak lupa juga Kapolres mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada seluruh rekan-rekan umat muslim.

Keakraban dalam semangat IdulFitri yang terjalin di antara Pemkab dan Polres,Kodim serta Lanal Talaud di Kediaman Kapolres AKBP Dasveri Abdi.

” Tak lupa juga buat seluruh warga masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud yang merayakan, Mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.

Sementara itu ditempat yang sama Pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Talaud dalam hal ini Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga ( MAP) menyampaikan atas nama Bupati Elly Engelbert Lasut (E2L), dan dirinya selaku Wakil Bupati bersama Sekda dan seluruh Jajaran mengucapakan selamat merayakan hari raya idul Fitri 1443 Hijriah.

” Semoga saudara-saudara kita umat Islam yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud benar-benar menghayati hari kemenangan setelah 40 hari empat puluh malam berpuasa menahan dahaga, lapar dan godaan lainnya,” kata Parapaga yang didampingi Sekda Kamagi. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60