Parapaga : Manfaatkan THR Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

Wakil bupati Talaud Mokhtar Arunde Parapaga.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud : Kabar Gembira yang ditunggu- tunggu Seluruh PNS lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud yakni Tunjangan Hari Raya ( THR ) akhirnya dibayarkan oleh Pemerintah Daerah.

Terpantau, antrian di beberapa ATM Bank Sulutgo yang berada di Melonguane dipadati pengguna yang mayoritas adalah Pegawai Negri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud.

Wakil bupati Talaud Mokhtar Arunde Parapaga.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga ( MAP) dalam keterangannya saat diwawancarai awak media menyampaikan, THR bagi PNS di lingkup Pemkab Talaud harus dibayarkan, karena itu sudah merupakan amanat UU dan instruksi Presiden RI.

” Untuk pembayaran THR untuk sekarang ini beda dengan yang lalu-lalu. Karena sekarang sudah menggunakan sistem aplikasi SIPD yang langsung terhubung dengan Kemendagri RI,” kata Parapaga, Kamis ( 28/4/2022), kemarin.

Dirinya dan Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut selaku pimpinan daerah berharap kepada ASN ketika telah menerima THR dapat memanfaatkannya untuk keperluan keluarga dan meningkatkan daya beli masyarakat di Talaud.

” Jika THR ini digunakan di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud peruntukannya, maka semua warga masyarakat akan merasakan dampak tersebut,” pungkasnya. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60