Paripurna LKPJ 2021 DPRD Talaud

banner 468x60

JURNALSWARA,Talaud– DPRD Kabupaten kepulauan Talaud menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Kepulauan Talaud tahun anggaran 2021 bertempat di ruang sidang DPRD, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wabup Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga ( MAP) mewakili Bupati E2L. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Jakop Mangole didampingi wakil ketua Jekmon Amisi dan dihadiri oleh 17 anggota dari seluruh unsur fraksi.

Wabup MAP dalam sambutannya mengatakan, berterima kasih atas usaha dan kerja sama dari pimpinan dan anggota DPRD terlebih khusus kepada pansus LKPJ yang telah menyampaikan rekomendasi yang sangat strategis dalam rangka perbaikan kenerja Pemda Kabupaten Kepulauan Talaud demi kesejatraan warga masyarakat.

Rapat paripurna DPRD Talaud bahas LKPJ Tahun Anggaran 2021.

” Semua saran dan rekomendasi kami terima dan akan m menjadi perencanaan pemerintah daerah sehingga semua badan/ dinas yang telah mendapat hasil rekomendasi akan kami akomodir dan akan dilaksanakan guna perbaikan tata kelola dan kinerja Pemda di masa mendatang,” kata Parapaga.

Wabup MAP juga menyampaikan terima kasih atas apresiasi dibeberapa sektor oleh DPRD. Semoga kemitraan yang baik ini akan semakin kita pupuk bersama.

” Sehingga saya bersama Bupati dan Sekda serta seluruh jajaran dapat melakukan yang optimal yang didukung dari sisi peraturan lembaga dewan yang terhormat pimpinan dan anggota,” ucapnya.

Kami percaya sinergitas dua lembaga yang terhormat ini dalam rangka membawa kabupaten kepulauan Talaud menjadi lebih baik lagi kedepan ini akan berjalan dengan semestinya.

Peserta dan undangan yang hadir dalam rapat paripurna DPRD Tentang LKPJ 2201

” Semoga kerja sama yang baik ini dapat membawa kesejahteraan bagi seluruh warga masyarakat dan dampaknya akan dirasakan juga oleh Pemda dan DPRD kabupaten kepulauan Talaud,” harapnya.

Pada kesempatan itu juga, ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud Jakob Mongele bersama wakil ketua Jekmon amisi menyerahkan hasil rekomendasi Pansus LKPJ Bupati tahun 2021 kepada Wabup Parapaga didampingi Asisten Pemerintahan Setda Daud Malensang serta Sekwan Arvan Bawangun.

Hadir pada rapat paripurna tersebut Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasvery Abdi, Dandim 1312/ Talaud Letkol Inf Agus Ariyanto, Danlanal Melonguane Letkol Laut (L) Glory S, Kepala PN Melonguane diwakili oleh Muffri Muhamand, Kajari Talaud diwakili oleh Kasie Perdata dan Tata Usaha Negara Emnovri Pansariang, Para pejabat tinggi Pratama lingkup Pemkab Talaud, Tenaga ahli fraksi serta tamu undangan lainnya. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60