Parapaga “Jadi Kadis Jangan Cuma di Belakang Meja”

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga demi peningkatan kinerja disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Talaud kembali mewarning para pimpinan OPD agar tidak hanya kerja dibelakang meja.

Menurut Parapaga, warning tersebut tidak lain untuk mendorong tugas yang diemban oleh setiap pimpinan OPD lebih baik lagi.

“Sekali lagi para kepala dinas, saya sudah lama mengingatkan agar kepala dinas jangan jadi “bos” sebaliknya lebih baik turun lapangan langsung. Cari tau apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang nantinya ditindaklanjuti dengan pelaksanaan program,” tegas Parapaga dengan nada serius. (24/4/2022)

Pimpinan OPD bekerja ekstra dan turun langsung ke masyarakat jelas Parapaga. Hal itu untuk mengetahui sekaligus mengakomodir persoalan umum yang terjadi dikabupaten kepulauan talaud

” Ini dipandang perlu mengingat tugas dan fungsi pemerintah yaitu memberikan pelayanan dan mengakomodir apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Sehingga, dapat diketahui program apa saja yang terkendala termasuk apa yang masih dibutuhkan masyarakat demi kemajuan pembangunan menuju kesejateraan masyarakat porodisa. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60