Arakan Salib Paskah Nasional Tiba di Beo Utara

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Perarakan Salib Paskah dalam rangkah pelaksananan Paskah Nasional yang akan dilaksanakan di Kabupaten kepulauan Talaud tiba di Desa Makatara, Kecamatan Beo Utara, selasa (23/4/2022).

Salib Paskah sebelumnya di arak-arakan dari Kecamatan Beo oleh Tua-Tua Adat, selanjutnya diserah terima di Kecamatan Beo Utara tepatnya di Desa Makatara dan Lobo.

Terpantau, antusias warga memaknai Paskah terlihat disemua kecamatan dan desa, salah satunya di Desa Lobo. atraksi Paskah di tampilkan, adegan penagkapan Yesus sampai diserahkan kepada Pilatus, memeriahkan suasana Paskah hari ini.

Selesai prosesi serah terima salib paskah nasional, salib selanjutnya di arak-arakah untuk diserahkan di Desa Awit. Seperti biasa serah terima Salib Paskah Nasional oleh kades di saksikan juga forkopimdes, tokoh agama dan masyarakat.

“Diharap kepada masyarakat di Kecamatan Beo Utara , dapat menjaga Salib hingga diserahkan ke Kecamatan Essang untuk selanjutnya diarak keliling,” ungkap Camat Beo Utara, Vence Sondang, S.Sos. (wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60