Lasut : Demokrat Sulut Akan Selalu Bersama Rakyat

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara Dr Elly Engelbert Lasut ME mengatakan bahwa saat ini Jargon-jargon Partai Demokrat selaras dengan kebutuhan masyarakat di Sulawesi Utara yang ingin perubahan.

Hal itu dikatakan Elly Engelbert Lasut yang juga merupakan Bupati kepulauan Talaud dalam pidato usai dilantik sebagai Ketua partai Demokrat Sulut bertempat di Hotel four point, manado, Selasa ( 12/4/2022.

“Kita berjuang bersama, berjuang untuk rakyat, untuk perubahan itu. Saya percaya kita mampu menang di tahun 2024,” tegas Lasut.

Menurut Lasut, berjuang di Partai Demokrat bukan untuk pribadi tapi untuk masyarakat dan pembangunan di Sulawesi Utara yang lebih maju.

“Perjuangan bukan untuk kita, tapi bagi banyak orang yang menanti perubahan. Perjuangan untuk menang, untuk kemenangan bersama, bukan satu dua kelompok, bukan cuma Demokrat, melainkan sukses bersama masyarakat,” pungkasnya.

Elly Lasut berterima kasih kepada Ketum AHY dan jajaran DPP serta Demokrat se-Sulut yang memberi kepercayaan kepadanya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulut. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60