Lasut Ajak Pemuda GERMITA dukung dan Sukseskan Paskah Nasional di Talaud

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Guna sukseskan Perayaan Paskah Nasional 2022 Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) mengajak seluruh Pemuda Sinode Gereja Masehi Injili Talaud (Germita) untuk ikut serta mendukung dan menyukseskannya.

Bupati E2L menjelaskan, kita akan menjemput pelaksanaan Paskah Nasional. Dimana, akan ada juga Pawai dan simposium Paskah. Hal itu menandakan Kabupaten Kepulauan Talaud mendapatkan penghargaan sebagai satu daerah yang religius dan percaya kepada Tuhan.

” Keputusan PGI memberikan kesempatan kepada daerah kita melaksanakan kegiatan Paskah Nasional ini untuk yang pertama kali, dan kita harus berbangga untuk hal tersebut,” kata E2L, Minggu ( 10/4/2022).

Ditambahkan juga oleh Bupati E2L, kegiatan yang dilaksanakan pemuda Sinode Germita adalah bagian awal dalam kita menjalani makna Paskah.

” Ini adalah awal dimana kita menjalani Minggu sengsara dan kemudian menjemput pelaksanaan dan kemudian melihat Kebangkitan Yesus dalam perayaan Paskah,” pungkasnya.

Diketahui, hari raya Paskah jatuh pada tanggal 17 April 2022, sedangkan perayaan kegiatan Paskah Nasional yang akan diadakan di Kabupaten Kepulauan Talaud pelaksanaannya pada tanggal 17 Mei 2022 di Kota Melonguane dan rencananya akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60