110 Pejabat dilantik Lasut

Foto bersama Bupati Lasut dengan pejabat yang baru dilantik.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) didampingi Sekretaris Daerah Yohanis B.K Kamagi serta Kepala BKPSDM Ivone Kapoyos melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat pimpinan tinggi Pratama, administrator, pengawas dan jabatan fungsional bertempat di Aula Wanala T2, Melonguane, Jumat (1/4/2022).

Suasana pelantikan pejabat lingkup Pemkab Kepulauan Talaud.

Pada pelantikan tersebut Bupati E2L melantik 7 pejabat tinggi Pratama dan 103 Jabatan administrator, pengawas dan fungsional di jajaran pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud yang disaksikan oleh seluruh Pejabat tinggi Pratama Lingkup Pemkab Talaud.

Bupati E2L dalam sambutannya mengatakan, pelantikan itu adalah legitimasi seseorang untuk menduduki suatu jabatan yang diperuntukan kepadanya dan dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

” Ada beberapa latar belakang yang mendorong pelaksanaan pelantikan ini. Salah satunya menindaklanjuti Jop fit dan hasilnya rekomendasi dari KASN,” kata Bupati.

Menurutnya, sebenarnya pelantikan ini sudah dilaksanakan sekitar 2 bulan yang lalu. Namun karena beberapa lain hal serta kondisi maka baru dilaksanakan hari ini sesuai rekomendasi dari Komisi Aparatur sipil Negara.

Foto bersama Bupati Lasut dengan pejabat yang baru dilantik.

” Banyak selamat buat saudara-saudara yang telah terpilih menduduki jabatan. Untuk hal perpindahan jabatan Pemda itu hal yang biasa, karena itu hal yang wajar setiap PNS wajib taat untuk melaksanakan tugas sesuai keputusan seperti yang dilihat sekarang ini,” jelasnya.

Bupati E2L juga berharap, pelaksanaan pelantikan ini, kemudian bisa dilaksanakan dan ditindaklanjuti dengan semangat bekerja yang tinggi untuk kemudian menghasilkan output yang baik bagi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Talaud. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60