Jumpa Berlian Kecamatan Nanusa

Masyarakat dan aparat dalam giat jumpa berlian di Karatung.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud –Masyarakat Pulau Karatung bersama TNI/Polri serta Stekholder terkait melaksanakan Jumpa Berlian ( Jumat Pagi Bersih Lingkungan ) yang dilaksanakan di tiga Desa yakni di Desa Karatung, Karatung Tengah, dan Karatung Selatan, Kecamatan Nanusa, Talaud, Sulawesi Utara, Jumat (1/4/2022).

Jumpa berlian di Karatung Kecamatan Nanusa.

Camat Nanusa Frans Lua dalam keterangannya menyampaikan, kegiatan tersebut selain untuk menjaga lingkungan agar kelihatan bersih, giat tersebut juga dilaksanakan dalam rangka menyambut perayaan paskah Nasional di Kecamatan Nanusa.

” Kegiatan Jumpa Berlian (Jumat pagi bersih lingkungan) terlaksana adanya hasil Koordinasi Pika Nanusa, sehingga dalam pelaksanaanya kegiatan ini melibatkan seluruh Instasi yang ada di desa Karatung sebagai Ibu Kota Kecamatan Nanusa,” kata Lua.

Aparat TNI juga turut dalam giat jumpa berlian di Karatung.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

” Kami berharap kegiatan Jumpa Berlian ini bisa dilaksanakan setiap minggu sehingga keberisihan lingkungan masyarakat di tiga desa tetap terpelihara,

Terpantau, kegiatan Jumpa Berlian mendapat respon yang baik dari masyarakat hal ini di buktikan dengan banyaknya masyarakat yg ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Masyarakat dan aparat dalam giat jumpa berlian di Karatung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil bersama personil Koramil 1312-06/Nanusa, Kepala Desa Karatung, Karatung Tengah dan Karatung Selatan, Para Kepala-kepala Sekolah, Guru – guru dan Siswa-siswi SDN, SDK, SMP dan SMA, Seluruh Perangkat di tiga desa yang ada di pulau Karatung. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60