Bupati Lasut Kick Off Buka Pertandingan Sepakbola Pemuda GERMITA

Kick off oleh Bupati Talaud DR dr E. E. Lasut.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Bupati Kepulauan Talaud DR. dr. Elly Engelbert Lasut, ME didampingi oleh Ketua DPRD Bapak Jakop Mangole, SE, menghadiri acara Kick Off pertandingan Sepak bola dalam rangka Festival Olahraga Pemuda Sinode Germita yang pelaksanaannya dari tanggal 27 Maret- 9 April 2022 di Jemaat Imanuel Desa Malat, Kecamatan Gemeh, Sulawesi Utara, Rabu (30/3/2022).

Selain Bupati dan Ketua DPRD, hadir juga Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud Bapak Gunawan Talenggoran, SE, Para Asisten Sekda, dan Pejabat Tinggi Pratama lingkup Pemkab Talaud, Camat Gemeh Darius Malado, S. Sos,Ketua Pemuda Sinode Jekson Mantiara, ketua Panitia Kasi Wuntu, S. Pd, Kepala Desa Malat Wempi Tatinggulu.

Bupati Talaud, Ketua DPRD dan pejabat pemkab kepulauan talaud hadiri pembukaan pertandingan sepakbola di Malat, talaud.

Bupati E2L dalam sambutannya mengatakan, semua berkumpul di sini dalam rangka Festival Olahraga Pemuda Germita tahun 2022.

” Begitu banyak bibit- bibit dan potensi dalam sejarah olahraga di Talaud, yang kemudian menghasilkan atlit-atlit yang berbakat khususnya di cabang olahraga sepak bola,” kata E2L.

Bupati juga mengatakan optimismenya bahwa suatu saat nanti timnas junior kelompok Umur 16,18,19,20 tahun bisa saja diajak untuk eksebisi dengan talenta-talenta muda kita. Sehingga potensi yang ada bisa kita perlihatkan kepada dunia khususnya di Indonesia bahwa kita di perbatasan mampu dalam dunia olahraga.

Sambutan Bupati DR dr Elly E Lasut pada pembukaan pertandingan sepakbola pemuda germita.

” Saya bersyukur dan mengucapkan selamat kepada pemuda Germita, yang telah mengupayakan dan mendorong pelaksanaan kegiatan ini,” ucapnya.

Menurutnya, dalam kegiatan olahraga ada begitu banyak parameter tentang kehidupan masyarakat Talaud digambarkan. Jika hari ini kita mampu berolahraga dalam situasi Covid-19, itu tandanya Tuhan menolong dan memberkati Kabupaten Kepulauan Talaud.

” Terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak yang terlibat, yang telah melaksanakan festival ini dengan protokol kesehatan yang ketat, kalian sungguh luar biasa,” pungkas Bupati E2L. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60