6 Pebalap Liar dan 3 Motor Berhasil Diamankan Polres Talaud

Pelaku balap liar yang berhasiil diamankan petugas polres Talaud.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Piket gabungan Polres Kepulauan Talaud saat menggelar Patroli malam berhasil mengagalkan aksi balap liar di jalan raya Desa Tarun Selatan, Talaud, Sulawesi Utara, Rabu ( 30/3/2022) sekitar pukul 23.00 WITA.

Polres gagalkan aksi balap liar di Desa Tarun Selatan, Talaud Rabu (30/3) malam.

Dalam patroli tersebut, polisi berhasil mengamankan 6 orang anak muda yang diduga sebagai pelaku serta 3 unit sepada motor berbagai jenis yang akan digunakan
untuk balap liar. Selanjutnya pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Mapolres Talaud.

Pelaku balap liar yang berhasiil diamankan petugas polres Talaud.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi melalui Kanit I Sat Reskrim Bripda Fherry Polaku menjelaskan, saat patroli mendapati informasi adanya balap liar yang akan dilaksanakan di Desa Tarun Selatan, patroli langsung bergerak cepat ke TKP.

” Kami melakukan patroli malam dalam rangka mencegah terjadinya kejahatan jalanan yang meresahkan dan merugikan masyarakat pengguna jalan,” katanya.

Tak hanya itu juga, Patroli Polres Talaud langsung membubarkan para penonton dan menyuruh mereka kembali ke rumah masing-masing.

Satpolres Talaud membubarkan aksi balap liar dan para penonton di ruas jalan nasional Desa Tarun Selatan, Talaud.

” Patroli malam kali ini, kami berhasil mengamankan beberapa pelaku Balapan Liar bersama tiga unit motor. Selanjutnya kita amankan ke Mapolres untuk dilakukan pembinaan Kepolisian ” Pungkas Kanit 1 Bripka Ferry Polaku.

Diketahui, dari adanya Patroli Malam ini, cukup mendapat tanggapan Positif dari sejumlah warga masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian yang mengapresiasi kegiatan patroli Kepolisian tersebut, sambil berharap tidak akan ada lagi balapar liar yang selama ini selalu mengganggu dan meresahkan mereka. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60