Kecamatan Miangas Gelar Kerja Bakti Dukung Paskah Nasional

Anggota Koramil Miangas juga ikut serta dalam kerja bakti di Miangas.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Pemerintah Kecamatan Miangas bersama dengan Koramil 1312- 07/Miangas dan stekholder terkait bersama warga masyarakat melakukan giat gotong royong ( Karya Bakti) membersihkan lingkungan sekitar dan area- area vital di Desa Miangas, Talaud, Sulawesi Utara, Senin (28/2022).

Camat Miangas Dekroli Adilang didampingi Plh Danramil Ltd Patmiltje Patolenganeng serta Danposal Miangas Ltd Sutiono dan Kades Yan Piter Lupa mengawali kegiatan Kerja Bakti tersebut.

Tunjang paskah nasional pemerintah dan seluruh elemen di Miangas gelar kerja bakti.

” Kegiatan karya bakti tersebut dalam rangka menunjang pelaksanaan Paskah Nasional dimana Pulau Miangas menjadi tempat pencanangan kegiatan tersebut ,” kata Camat Adilang.

Sementara itu Plh Danramil Miangas Ltd Patmiltje Patolenganeng mengajak masyarakat Desa Miangas melaksanakan kerja bakti. Selain untuk persiapan Pencanangan Paskah Nasional, giat ini juga bertujuan agar Gotong Royong Selalu Terbina dan selalu ada di desa binaan.

Anggota Koramil Miangas juga ikut serta dalam kerja bakti di Miangas.

Menurutnya, masyarakat menyambut dan melaksanakan kegiatan ini dengan senang hati dengan mengucapkan terima kasih.

” Karna dengan gotong royong seperti ini semua pekerjaan terasa ringan dan mengurangi anggaran disetiap pekerjaan,” pungkasnya. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60